Wout Weghorst (AFP/Mehmet Eser)
Wout Weghorst (AFP/Mehmet Eser)

Bursa Transfer Pemain

Manchester United Tuntaskan Peminjaman Weghorst dari Burnley

Gregorius Gelino • 14 Januari 2023 09:22
Manchester: Manchester United akhirnya bisa menuntaskan peminjaman Wout Weghorst dari Burnley. Sebelumnya, Weghorst menjalani masa peminjaman di Besiktas, tapi sepakat memotong masa peminjamannya lebih cepat demi bisa bergabung dengan MU.
 
Weghorst akan menjalani sisa musim bersama The Red Devils. Tapi, MU tak memiliki opsi untuk mempermanenkan penyerang Belanda berusia 30 tahun tersebut.
 
Weghorst mengaku beruntung bisa bergabung dengan MU. Ia pun berjanji mengerahkan segalanya untuk klub demi membantu mereka mencapai target musim ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya merasa beruntung bergabung dengan Manchester United. Saya pernah menghadapi klub di masa lalu dan rasanya fantastis bisa mengenakan seragam merah ini," kata Weghorst di laman resmi klub.
 
"Saya sudah melihat perkembangan United di bawah Erik ten Hag musim ini dan tak sabar membantu tim mencapai tujuan mereka. Apapun yang terjadi dalam beberapa bulan ke depan, saya berjanji memberikan segalanya untuk klub," pungkasnya.
 
Weghorst tampil impresif bagi Besiktas musim ini. Ia mencatatkan sembilan gol dan empat assist dalam 18 penampilan di semua kompetisi.
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif