Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Paul Ellis)
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Paul Ellis)

Fakta-fakta Meninggalnya Anak Cristiano Ronaldo

Olahraga soccertainment cristiano ronaldo Manchester United meninggal dunia
Patrick Pinaria • 19 April 2022 16:32
Jakarta: Kabar duka menghampiri mega bintang Manchester United Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez. Keduanya mengumumkan putra mereka meninggal dunia.
 
Ronaldo dan Georgina mengumumkan langsung kabar duka tersebut melalui akun Instagram milik mereka pada Selasa, 19 April 2022.
 
"Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Putra kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu," tulis Ronaldo dan Georgina.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Putranya Meninggal Dunia, Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh 
 
Belum diketahui penyebab putra Ronaldo dan Georgina meninggal dunia. Keduanya masih ingin menjaga privasi mengenai kematian putranya tersebut.
 
Sebelum ada kejelasan mengenai penyebabnya, ada baiknya mengetahui beberapa fakta seputar meninggalnya putra Ronaldo dan Georgina. Berikut ini di antaranya dirangkum Medcom.id:

1. Baru lahir dan punya saudara kembar

Kehilangan putranya menjadi duka yang mendalam buat Ronaldo dan Georgina. Apalagi, anaknya meninggal ketika baru keluar dari rahim ibunya.
 
Putra Ronaldo dan Georgina tersebut memiliki saudara kembar berjenis kelamin perempuan. Menurut keterangan keduanya, saudara kembarnya dalam kondisi sehat saat ini.
 
Fakta-fakta Meninggalnya Anak Cristiano Ronaldo
 
"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan," tulis Ronaldo di akun Instagram miliknya.

2. Anak kedua dan ketiga Ronaldo dan Giorgina

Bagi Ronaldo dan Giorgina, dua bayi kembar tersebut merupakan anak kedua dan ketiga hasil dari cinta mereka. Sebelumnya, mereka sudah dikaruniai satu putri terlebih dulu pada November 2017. 
 
Anak pertama mereka diberi nama Alana Martina. Saat ini, sang kakak sudah berusia 4 tahun.
 
Baca: Kabar Duka, Anak Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia 
 
Sementara itu, kelahiran dua bayi kembar ini menjadi anak keenam Ronaldo. Selain tiga anak dari Giorgina, Ronaldo sudah memiliki tiga anak dari ibu berbeda. Ketiga anak tersebut bernama Cristiano Ronaldo Jr, Eva, dan Mateo.

3. Dukungan dari Klub dan Pesepak Bola untuk Ronaldo

Ronaldo lantas banjir simpatik setelah kehilangan putranya. Salah satunya dari mantan klub Ronaldo, Real Madrid.
 
"Real Madrid, Presiden, dan seluruh dewan direksi, sangat berduka atas meninggalnya salah satu anak yang kami cintai dari Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez. Madrid turut merasakan kepedihan dan ingin memberikan semua dukungan kami," tulis akun resmi Madrid.
 
Fakta-fakta Meninggalnya Anak Cristiano Ronaldo
 
Ucapan duka juga dilontarkan mantan klub Ronaldo lainnya, yakni Sporting CP dan juga klub yang dibelanya saat ini, Manchester United. 
 
"Tetap kuat Ronaldo. Keluarga Sporting selalu bersama Anda," tulis akun resmi Instagram milik Sporting CP di kolom komentar unggahan foto Ronaldo.
 
"Rasa sakit Anda adalah rasa sakit kami juga. Kami mengirimkan cinta dan dukungan untuk Anda dan keluarga saat ini," demikian pernyataan pihak United.
 
Dukungan juga didapat Ronaldo dari legenda Brasil Pele. "Sahabatku, saya mengirimkan doa dan dukungan padamu di saat yang sulit ini. Kiranya Tuhan memberikan penghiburan dan menerangi setiap langkah Anda."
 
(PAT)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif