Anthony Martial tiba di markas Sevilla. (CRISTINA QUICLER / AFP)
Anthony Martial tiba di markas Sevilla. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Resmi, Sevilla Pinjam Anthony Martial dari Manchester United

Olahraga liga inggris Manchester United bursa transfer pemain Sevilla
Kautsar Halim • 26 Januari 2022 13:15
Jakarta: Penyerang Manchester United (MU) Anthony Martial telah resmi bergabung dengan Sevilla pada Rabu 26 Januari waktu setempat. Namun, dia diboyong dengan status sebagai pemain pinjaman untuk mengarungi sisa musim 2021--2022.
 
"Pemain asal Prancis itu sudah menyelesaikan tes medis di Andalusia setelah kedua klub menyetujui persyaratan transfer sementara. Semua pihak di klub mendoakan yang terbaik untuk Anthony selama berada di Sevilla," tulis pernyataan resmi di situs resmi MU.
 
Kepindahan ini sejatinya sudah dinanti oleh Martial karena dia makin kesulitan mendapat kesempatan bermain semenjak MU dilatih Ralf Rangnick. Kemudian, penggawa timnas Prancis berusia 26 tahun itu juga sempat membeberkan keinginannya untuk pindah sejak bulan lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perselisihan dengan Rangnick membuat Martial dikabarkan menolak untuk membela MU menghadapi Aston Villa pada awal bulan ini. Tapi, dia sempat terlibat dalam kemenangan Setan Merah atas West Ham United pada akhir pekan lalu.
 
Sevilla sendiri sedang naik daun pada musim ini karena mampu menempati urutan dua klasemen sementara La Liga dengan koleksi 46 poin. Laga terdekat mereka adalah menghadapi Osasuna pada 6 Februari mendatang, dan saat itu Martial berpotensi menjalani debutnya bersama Los Nervionenses. (Sportsmole)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif