Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick (AFP/Oli Scarff)
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick (AFP/Oli Scarff)

Manchester United

MU Wajib Waspadai Transisi Spurs

Gregorius Gelino • 12 Maret 2022 10:21
Manchester: Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Sabtu, 12 Maret, malam. Pelatih MU, Ralf Rangnick, meminta timnya untuk waspada dengan momen transisi Spurs.
 
Menurut arsitek asal Jerman itu, Spurs adalah klub dengan transisi bertahan ke menyerang terbaik di Inggris. Dengan Harry Kane dan Son Heung-Min, The Lilywhites dinilai mampu melukai lawan-lawan mereka, termasuk The Red Devils.
 
"Mereka bermain dengan tiga bek tengah dan sangat rapat. Mereka mungkin adalah tim dengan transisi terbaik saat ini dengan Heung Min-Son dan Harry Kane," kata Rangnick di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tapi Rangnick yakin MU bisa mengatasi perlawanan Spurs yang kalah dengan tim-tim semenjana. Namun, ia meminta para pemainnya tampil di level tertinggi untuk memastikan tiga angka.
 
"Ini yang harus kami waspadai dan antisipasi, untuk tidak memberi mereka momen melakukan transisi. Tapi pada saat yang sama mereka kalah melawan tim seperti Middlebrough, Wolves, dan Burnley," paparnya.
 
"Ini bukanlah tim, jika kami bermain dengan level terbaik, yang tidak mungkin dikalahkan. Dengan segala hormat, jika Middlebrough, Burnley, dan Wolverhampton bisa mengalahkan mereka, kami juga bisa mengalahkan mereka di stadion kami sendiri," tegasnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif