Ole Gunnar Solskjaer. (Paul ELLIS / AFP)
Ole Gunnar Solskjaer. (Paul ELLIS / AFP)

Jelang MU vs Liverpool, Solskjaer Ragu Turunkan Bruno Fernandes

Olahraga liga inggris Manchester United
Kautsar Halim • 24 Oktober 2021 10:42
Jakarta: Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer belum bisa memastikan Bruno Fernandes ikut membantu timnya untuk menghadapi Liverpool pada pekan kesembilan Liga Primer Inggris, Minggu 24 Oktober malam WIB. Namun menurutnya, Fernandes masih terus menjalani persiapan.
 
"Saya harap bisa memainkan tim terbaik pada laga nanti. Tapi bisa terjadi juga kami tampil tanpa tiga pemain utama," kata Solskjaer dalam laman resmi klub"
 
"Ya, Bruno menjadi salah satu dari mereka dan mungkin diragukan tampil. Tapi, dia bakal melakukan apapun untuk siap dimainkan," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski terancam tanpa salah satu pemain andalan, Solskjaer memastikan Setan Merah
tidak ingin memberi kesempatan kepada Liverpool untuk bisa membawa tiga poin dari Old Trafford.
 
Solskjaer memprediksi, Liverpool setidaknya harus mencetak dua gol terlebih dulu untuk mendapatkan tiga poin itu. Sebab, MU bakal terus berusaha menciptakan peluang di sepanjang pertandingan.
 
"Kami tidak bisa memberikan kesempatan. Kami memberi Atalanta dan mereka mencetak dua (gol). Jika kami memberi Liverpool dua, mereka akan mencetak dua. Dalam sepak bola, kamu tahu, tim akan berusaha untuk menciptakan peluang," terang Solskjaer.
 
Pelatih asal Norwegia itu lanjut mengatakan bahwa dirinya tidak setuju dengan anggapan beberapa orang yang menyebutkan timnya bermain buruk ketika melawan Atalanta. Tapi, MU sudah memetik pelajaran dalam laga itu dan bakal menerapkannya ketika melawan Liverpool.
 
"Itu adalah permainan. Saya tidak setuju dengan semua orang ketika kamu mengatakan kami benar-benar buruk melawan Atalanta. Sebab, mereka tampil sangat klinis," ujar Solskjaer.
 
"Liverpool juga bakal begitu nanti. Jadi, kami tidak bisa memberi mereka satu inci atau satu sentimeter apa pun yang di kotak kami. Itu sudah pasti," tambahnya menutup.
 
Beberapa hari lalu, MU harus susah payah menundukkan Atalanta dengan skor 3-2 pada lanjutan fase grup Liga Champions. Mereka sempat tertinggal dua gol lebih dulu sebelum akhirnya membalikkan keadaan pada babak kedua.
 
Selanjutnya, MU bakal menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford pada Minggu 24 Oktober pukul 22.30 WIB. Jika mampu menang, Setan Merah bisa menyalip Tottenham Hotspur dan Brighton & Hove Albion untuk mengisi posisi empat klasemen sementara. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif