Allan Saint-Maximin. (VALERY HACHE / AFP)
Allan Saint-Maximin. (VALERY HACHE / AFP)

MU Diperkuat Ronaldo, Gelandang Newcastle Pantang Gentar

Olahraga cristiano ronaldo liga inggris Manchester United
Kautsar Halim • 08 September 2021 17:21
Jakarta: Para penggemar Manchester United tentu tak sabar melihat laga debut Cristiano Ronaldo semenjak diboyong kembali dari Juventus pada beberapa waktu lalu. Kemungkinan besar, itu bisa terwujud saat MU menjamu Newcastle United pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 11 September mendatang.
 
Gelandang Newcastle United Allan Saint-Maximin juga ikut antusias dengan laga tersebut. Tapi bukan untuk melihat Ronaldo bermain, melainkan adanya keinginan mempermalukan Setan Merah dan memberi kemenangan penting untuk timnya.
 
"Saya tahu apa yang harus dilakukan. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik karena seluruh dunia menonton pertandingan ini demi Ronaldo. Meski begitu, saya juga tahu kualitas saya," kata Saint-Maximin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tahu apa yang bisa dilakukan di lapangan dan melawan Manchester United tetap akan mejadi pertandingan yang sulit," tambahnya.   
 
"Kami sudah bekerja keras dalam latihan hingga sedikit lelah. Tapi, itu perlu dilakukan karena kami butuh kemenangan. Kami tahu tiap permain (Newcastle) bakal memberikan yang terbaik. Kami pasti bisa, mari lakukan itu," lanjut Saint-Maximin.
 
Saint-Maximin menikmati awal musim yang impresif dengan mencetak satu gol dan satu assist dalam dua  pembuka The Magpies. Tapi sayangnya, Newcastle tetap belum pernah meraih kemenangan dalam empat laga belakangan ini. (ANT)
 


 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif