Manchester City vs Aston Villa. (Foto: Twitter Manchester City)
Manchester City vs Aston Villa. (Foto: Twitter Manchester City)

Manchester City vs Aston Villa: Bungkam Villa, City Pimpin Klasemen

Olahraga liga inggris Manchester City
Alfa Mandalika • 21 Januari 2021 03:05
Manchester: Manchester City sukses mengalahkan Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis 21 Januari 2021. Hasil ini membuat The Citizens naik ke peringkat pertama klasemen sementara.
 
Sejak kick-off pertandingan dibunyikan, City memang tampil menekan. Akan tetapi, usaha yang dilakukan oleh anak asuh Josep Guardiola masih belum membuahkan hasil.
 
Berlanjut ke babak kedua, City tidak menurunkan tempo serangan. Namun, peluang yang tercipta belum mampu memberikan City gol.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Usaha yang dilakukan City akhirnya membuahkan hasil pada menit 79. Adalah Bernardo Silva yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia mengoyak gawang Villa usai memanfaatkan assist Rodri.
 
Jelang pertandingan usai, City kembali menambah gol. Kali ini melalui Ilkay Guendogan yang mengeksekusi penalti dengan sempurna pada menit 90. Sampai pertandingan berakhir, City tetap unggul 2-0.
 
Kemenangan ini membuat City memimpin klasemen dengan raihan 38 poin. Sedangkan Villa berada di urutan 11 dengan raihan 26 poin.
 
Susunan pemain:
Manchester City: Moraes, Walker/Zinchenko 28', Cancelo, Stones, Dias, Guendogan, De Bruyne/G. Jesus 59', Bernardo Silva, Rodri, Foden, Sterling/Mahrez 72'
 
Aston Villa: Martinez, Mings, Targett/Taylor 75', Konsa, Barkley/Ramsey 68', Grealish, McGinn, Cash, Luiz, Traore/El Ghazi 68', Watkins

 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif