Penyerang Manchester United, Edinson Cavani, mencetak gol ke gawang Southampton (preamierleague.com)
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani, mencetak gol ke gawang Southampton (preamierleague.com)

Liga Primer

Southampton vs Manchester United: Cavani Pimpin Comeback Setan Merah

Olahraga liga inggris Manchester United Southampton FC
Gregorius Gelino • 29 November 2020 23:07
Southampton: Manchester United sukses mengamankan poin penuh ketika bertamu ke markas Southampton pada Minggu, 29 November, malam. The Red Devils menang tipis 3-2 atas The Saints.
 
Kemenangan ini terasa lebih spesial karena MU tertinggal dua gol terlebih dulu pada babak pertama. Gol dari Jan Bednarek pada menit ke-23 dan James Ward-Prowse pada menit ke-33.
 
Comeback MU dimulai pada menit ke-59. Bruno Fernandes berhasil menyambut umpan silang Edinson Cavani untuk mengubah skor menjadi 1-2.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cavani kemudian menjadi motor kemenangan The Red Devils. Cavani mengubah skor menjadi 2-2 pada menit ke-74 dan penyerang asal Uruguay itu melengkapi comeback MU dengan golnya jelang bubaran.
 
Tambahan tiga poin itu membuat MU naik ke peringkat tujuh klasemen sementara dengan 16 poin dari sembilan pertandingan. Sedangkan Southampton tertahan di peringkat lima dengan 17 angka dari 10 laga.
 
Susunan pemain:
Southampton: McCarthy; Walker-Peters (N'Lundulu 94'), Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong (Diallo 90'), Ward-Prowse, Romeu, Djenepo (Long 72'); Walcott, Adams
 
MU: De Gea (Henderson 46'); Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Fred, Matic, McTominay; Fernandes; Greenwood (Cavani 46'), Rashford
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif