Winger baru Arsenal, Willian Borges (arsenal.com)
Winger baru Arsenal, Willian Borges (arsenal.com)

Bursa Transfer Pemain

Arsenal Resmi Dapatkan Willian

Olahraga arsenal bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 14 Agustus 2020 17:08
London: Arsenal resmi mendapatkan Willian setelah kontraknya habis di Chelsea. Winger 32 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun dan akan mengenakan nomor punggung 12.
 
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku senang bisa mendapatkan Willian. Ia menilai penggawa timnas Brasil tersebut mampu membuat perbedaan bagi The Gunners.
 
"Saya percaya ia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan bagi kami. Kami telah memantaunya dalam beberapa bulan terakhir, kami memiliki niat untuk memperkuat posisi gelandang serang dan winger," kata Arteta di laman resmi klub/

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ia memiliki semua pengalaman di sepak bola, tapi masih punya ambisi untuk datang ke sini dan berkontribusi untuk membawa klub ini ke tempat yang semestinya. Saya sangat terkesan dengan semua pembicaraan kami dan seberapa besar hasratnya untuk datang ke sini," urainya.
 
Direktur teknik Arsenal, Edu Gaspar, mengaku senang bisa mendapatkan Willian. Ia mengaku sudah mengenalnya dan sudah lama mengikuti perkembangan sang pemain.
 
"Saya mengenalnya sangat baik, sudah sejak lama karena kami pernah bekerja sama di timnas Brasil dan tentu saja saya mengikutinya karena ia bermain untuk klub lain," tambah Edu.
 
"Ia memiliki atribut fantastis sebagai individu, sebagai pesepak bola tentunya, karakternya. Saya 100 persen yakin semua orang di ruang ganti, fans, diri saya, dan Mikel senang memiliki Willian," pungkasnya.
 
Willian didatangkan Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada 2013. Sejak saat itu, ia telah mencatatkan 339 penampilan dengan 63 gol dan 56 assist bagi The Blues.
 
(GRG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif