Gelandang Liverpool, Naby Keita, menghalangi gelandang Newcastle United, Joe Willock (AFP/Stu Forster)
Gelandang Liverpool, Naby Keita, menghalangi gelandang Newcastle United, Joe Willock (AFP/Stu Forster)

Liga Primer

Liverpool Cuma Bisa Menang Tipis atas Newcastle

Olahraga liga inggris Liverpool FC Newcastle United
Gregorius Gelino • 30 April 2022 21:21
Newcastle: Liverpool mengamankan poin penuh ketika menyambangi markas Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Sabtu, 30 April. The Reds menang tipis 1-0 atas The Toons.
 
Newcastle bermain rapat untuk menahan gempuran Liverpool. The Reds butuh waktu 19 menit untuk membongkar pertahanan The Magpies dan memecah kebuntuan setelah Naby Keita menyambar umpan Diogo Jota.
 
Liverpool terus menekan pertahanan Newcastle sepanjang babak pertama. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta hingga turun minum.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Memasuki babak kedua, Liverpool masih mempertahankan tempo tinggi yang mereka terapkan pada babak pertama. Tapi sejumlah peluang dari Luis Diaz, Sadio Mane, hingga Mohamed Salah belum bisa menembus gawang Martin Dubravka lagi dan skor 1-0 bertahan hingga bubaran.
 
Kemenangan ini membuat Liverpool naik ke puncak klasemen sementara dengan 82 angka dari 34 laga, unggul dua angka atas Manchester City di posisi kedua yang baru tampil 33 kali. Sedangkan Newcastle tertahan di posisi sembilan dengan 43 angka dari 35 laga.
 
Susunan pemain:
Newcastle: Dubravka; Krafth (Murphy 85'), Schar (Lascelles 61'), Burn, Targett; Guimaraes, Shelvey, Willock (Wood 67'); Almiron, Joelinton, Saint-Maximin
 
Liverpool: Alisson; Gomez, Matip, van Dijk, Robertson; Keita, Henderson (Fabinho 69'), Milner (Thiago 78'); Diaz, Jota, Mane (Salah 69')
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif