Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl (AFP/Clive Brunskill)
Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl (AFP/Clive Brunskill)

Liga Primer

Southampton Puncaki Klasemen Sementara, Hasenhuttl Masih tak Percaya

Olahraga liga inggris Southampton FC
Gregorius Gelino • 07 November 2020 19:54
Southampton: Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl, mengaku masih tak bisa percaya dengan posisi timnya yang memuncaki klasemen sementara saat ini. Ia mengakui bahwa pencapaian ini luar biasa.
 
The Saints memuncaki klasemen sementara dengan 16 poin dari delapan laga. Mereka masih mungkin tergusur oleh Liverpool yang mengoleksi poin yang sama, tapi The Reds memiliki laga berat ketika bertandang ke markas Manchester City pada Minggu, 8 November.
 
Ini merupakan kali pertama The Saints memuncaki klasemen Liga Primer. Terakhir kali Southampton berada di puncak klasemen terjadi pada September 1988.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Luar biasa apa yang tim saya lakukan. Selamat kepada semua orang di atas lapangan dan tim ini, ini luar biasa," kata Hasenhuttl kepada Sky Sports.
 
Meski begitu, Hasenhuttl mengaku tak terkejut. Sebab, ia tahu betul seberapa besar komitmen dan etos kerja timnya sehingga bisa menjadi lebih kuat musim ini dan berada di papan atas klasemen sementara Liga Primer.
 
"Semua pemain bermain di level tertinggi. Sejujurnya, apa yang kami lakukan saat ini sedikit menakutkan, tapi saya tidak terkejut ketika saya melihat apa yang kami kerjakan," ujar Hasenhuttl.
 
"Saya katakan kepada para pemain di ruang ganti bahwa kita menginvestasikan banyak hal bersama di sini. Kami maju dengan cepat, sekarang kami adalah tim kuat dan itu bukan kebetulan," tegasnya.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif