Gelandang Manchester City, Bernardo Silva (AFP/Adrian Dennis)
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva (AFP/Adrian Dennis)

Bursa Transfer Pemain

Manchester City takkan Lepas Bernardo Silva ke Barcelona

Gregorius Gelino • 11 Agustus 2022 16:05
Manchester: Penyerang legendaris Manchester City, Sergio Aguero, memprediksi mantan timnya takkan melepas Bernardo Silva ke Barcelona. Seperti diketahui, Barca menginginkan Bernardo untuk menambah kekuatan di lini tengah.
 
Menurut Aguero, Bernardo adalah salah satu pemain kunci bagi City di bawah arahan Pep Guardiola. Kendati begitu, Aguero yakin Barca akan naik level jika mampu mendapatkan jasa Bernardo.
 
"Bernardo adalah pemain hebat. Ia bisa membawa bola, ia mau berkorban, punya kualitas untuk mencetak gol atau membuat assist, dan ia bisa bermain di beberapa posisi," kata Aguero kepada Stake.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Akan mengejutkan jika City membiarkannya pergi. Ia adalah pemain yang sangat berkontribusi di setiap musim, tapi segalanya mungkin terjadi," urainya.
 
"Jika ia datang ke Barca, maka ia akan menjadi seseorang yang akan menjadi pemain kunci bagi penguasaan bola yang diusung Xavi," pungkasnya.
 
Bernardo tampil luar biasa bagi The Citizen musim lalu. Gelandang 28 tahun tersebut menorehkan 50 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 13 gol dan 7 assist.
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif