Logo Tottenham Hotspur. (Daniel LEAL / AFP)
Logo Tottenham Hotspur. (Daniel LEAL / AFP)

Liga Primer Inggris 2022--2023

Brace Bentancur Bikin Tottenham Berbalik Menang atas Leeds

Antara • 13 November 2022 07:07
Jakarta: Tottenham Hotspur membalikkan keadaan untuk menekuk Leeds United dengan skor 4-3 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2022--2023 di Stadion Tottenham Hotspur, London, Sabtu 12 November malam WIB.
 
Tottenham bangkit dan membalas melalui Harry Kane, Ben Davies, serta brace Rodrigo Bentancur, sedangkan gol Leeds United lahir dari Crysecio Summerville dan dwigol Rodrigo Moreno..
 
Torehan tiga poin ini mengamankan Tottenham di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 29 poin, sedangkan Leeds masih tertahan di peringkat ke-15 dengan kumpulan 15 poin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada pertandingan ini, Tottenham sedikit mendominasi atas Leeds United dengan mencatatkan 55 persen penguasaan bola serta melepaskan 14 tendangan yang 8 di antaranya tepat sasaran.
 
Babak pertama baru bergulir 10 menit, Leeds sudah membuka keunggulan lewat gol Crysencio Summerville yang menerima umpan Brenden Aaronson. Menginjak menit ke-25, gantian Tottenham yang mencetak gol lewat Kane.
 
Dua menit sebelum turun minum, Leeds kembali unggul melalui Rodrigo Moreno yang memanfaatkan umpan Rasmus Kristensen. Dengan begitu, Leeds unggul 2-1 saat babak pertama selesai. 
 
Menginjak menit ke-51 pada babak kedua, Tottenham kembali menyamakan kedudukan lewat tendangan mendatar Ben Davies. Tapi memasuki menit ke-76, Leeds langsung membalasnya dengan gol Moreno yang menerima umpan Marc Rocca. 
 
Jelang laga berakhir, Rodrigo Bentancur muncul sebagai pahlawan Tottenham Hotspur dengan mencetak sepasang gol pembalik keadaan pada menit ke-81 dan ke-83. Dengan begitu, The Lilywhites menang dengan skor 4-3. (ANT)

 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif