Bek FC Porto, Alex Telles (AFP/Miguel Riopa)
Bek FC Porto, Alex Telles (AFP/Miguel Riopa)

Bursa Transfer Pemain

Alex Telles Enggan Tanggapi Ketertarikan Manchester United

Gregorius Gelino • 21 September 2020 18:00
Porto: Manchester United dikabarkan tengah bekerja keras untuk mendatangkan bek FC Porto, Alex Telles. Bek kiri 27 tahun tersebut dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi pos kiri pertahanan The Red Devils.
 
Namun, Telles enggan mengomentari lebih jauh soal rumor transfer tersebut. Bek kelahrian Brasil berpaspor Italia itu fokus meningkatkan performanya bersama The Dragons untuk saat ini.
 
"Saya adalah orang yang sangat fokus pada pekerjaan, orang percaya apa yang mereka inginkan, mengatakan apa yang mereka inginkan di koran, tetapi yang paling penting adalah fokus pada pekerjaan saya," ujar Telles.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Anda tahu itu dan begitu juga rekan satu tim saya. Apa pun yang terjadi, saya fokus pada klub, saya di sini, saya bermain. Saya memiliki orang-orang yang mengurus itu dan saya harus fokus pada pekerjaan saya," tegasnya.
 
"Saya memiliki orang yang bekerja untuk saya, saya hanya harus fokus pada pekerjaan saya. Jika saya tahu sesuatu, saya tidak perlu ada orang yang bekerja untuk saya," pungkasnya.
 
Telles tampil gemilang bersama Porto musim lalu. Mantan penggawa Inter Milan tersebut mencatatkan 49 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 13 gol dan 12 assist.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif