Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Patricia De Melo Moreira)
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Patricia De Melo Moreira)

Di Luar Perkiraan, Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama MU Lebih Cepat

Olahraga cristiano ronaldo liga inggris Manchester United
Patrick Pinaria • 08 September 2021 07:30
Jakarta: Cristiano Ronaldo resmi menjalani latihan perdana bersama Manchester United pada Selasa 7 September. Ia akhirnya melakoni latihan bersama skuat Red Devils setelah menyelesaikan isolasi mandiri.
 
Sebuah kabar yang cukup mengejutkan. Sebab, sang pemain diperkirakan baru akan bergabung latihan pada 8 atau 9 September.
 
Namun, prediksi itu terpatahkan. United secara mengejutkan mengumumkan Ronaldo melakoni latihan perdana pada Selasa 7 September sore hari waktu setempat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


United pun membagikan foto-foto momen Ronaldo menjalani latihan perdana melalui akun Instagram mereka. Dalam foto tersebut, Ronaldo berlatih dengan sejumlah pemain Setan Merah seperti Juan Mata, Diogo Dalot, dan Fred.
 
Di Luar Perkiraan, Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama MU Lebih Cepat
(Foto: Instagram @manchesterunited)
 
Ronaldo sejatinya resmi diboyong United pada akhir Agustus. Namun, ia tidak langsung bergabung dengan Red Devils karena harus melakoni persiapan bersama tim nasional Portugal untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022.
 
Kini, tugas Ronaldo memperkuat timnas Portugal sudah berakhir. Meski masih ada satu jadwal pertandingan di kualifikasi, Ronaldo tidak bisa memperkuat Portugal di laga tersebut karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu. 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif