Bek Arsenal, David Luiz (AFP)
Bek Arsenal, David Luiz (AFP)

Arsenal

Arteta Apresiasi Dampak David Luiz di Arsenal

Olahraga Arsenal
Gregorius Gelino • 19 Mei 2021 15:24
London: Bek veteran Arsenal, David Luiz, akan hengkang dari klub setelah kontraknya habis pada Juli 2021 nanti. Meski The Gunners telah menawarkan perpanjangan kontrak, bek 34 tahun tersebut menolaknya.
 
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Luiz. Pelatih asal Spanyol itu menilai Luiz memberikan dampak positif selama berseragam Arsenal.
 
Menurut Arteta, Luiz memberikan kekuatan mental bagi Arsenal dengan semua pengalaman dan banyaknya trofi yang telah ia raih sebagai pesepak bola.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia adalah pemain yang telah memenangkan segalanya di sepak bola dan berhak untuk pergi dari klub karena telah memberikan segalanya," ujar Arteta di laman resmi klub.
 
"Saya beruntung bisa bekerja dengannya selama 18 bulan yang sangat saya nikmati. Kami bekerja dengan baik, menjalani momen hebat bersama, dan ia sangat membantu, seseorang yang sangat kami suka dan apresiasi," jelasnya.
 
"Jadi saya hanya ingin mengatakan terima kasih dan mengharapkan yang terbaik baginya dalam babak barunya karena saya yakin ia masih punya banyak hal yang bisa ditawarkan sebagai pesepak bola," pungkasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif