Bek Manchester United, Harry Maguire (AFP/Oli Scarff)
Bek Manchester United, Harry Maguire (AFP/Oli Scarff)

Manchester United

Maguire Dinilai Butuh Istirahat

Olahraga Manchester United
Gregorius Gelino • 16 Oktober 2020 09:29
Manchester: Bek Manchester United, Harry Maguire, sedang berada dalam tekanan. Setelah tampil kurang mengesankan bersama klubnya, ia juga tak tampil baik bagi timnas Inggris.
 
Terakhir, Maguire menjadi faktor kunci kekalahan The Three Lions dari Denmark pada lanjutan UEFA Nations League. Bek 27 tahun tersebut mendapat kartu merah pada menit ke-30 dan lima menit kemudian Christian Eriksen mencetak gol tunggal penentu kemenangan.
 
Menurut legenda MU, Rio Ferdinand, Maguire membutuhkan istirahat. Setelah lepas dari kasus penganiayaan di Yunani, Maguire tak dapat waktu menenangkan diri dan langsung dipanggil membela klub dan negara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Akibatnya, Maguire tak memiliki waktu untuk mengembalikan kepercayaan dirinya. Bagi Ferdinand, hal tersebut ikut berkontribusi terhadap penurunan performa mantan bek Leicester City tersebut.
 
"Pada situasi ini, terkadang anda perlu istirahat. Ole memiliki pekerjaan besar dan saya pikir penting baginya untuk memainkan peran ini," ujar Ferdinand kepada BBC.
 
"Mungkin dengan membiarkannya istirahat atau membantunya mengembalikan kepercayaan diri. Ketika anda selalu bermain dalam tiga atau empat hari, sulit melihat gambaran yang lebih besar," pungkasnya.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif