Pep Guardiola (Foto: AFP/Dave Thompson)
Pep Guardiola (Foto: AFP/Dave Thompson)

Manchester City 2019--2020

Guardiola Ogah Pulangkan Sancho

Olahraga liga inggris manchester city
Patrick Pinaria • 02 Juli 2020 12:28
Manchester: Jadon Sancho sedang dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Primer Inggris. Salah satunya adalah mantan klubnya, Manchester City.
 
Menurut laporan sejumlah media, City berminat mendatangkan winger asal Inggris tersebut untuk menggantikan posisi Leroy Sane. Mengingat, Sane dikabarkan sudah hampir mencapai kesepakatan dengan Bayern Muenchen.
 
Tak ingin spekulasi tersebut berkembang liar, pelatih City Josep "Pep" Guardiola melontarkan bantahan. Ia merasa The Citizens tak perlu memulangkan Sancho.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ia memutuskan untuk pergi. Kenapa ia harus kembali?" ujar Guardiola.
 
"Ketika ia memutuskan pindah ke Dortmund, itu bukan berarti ia akan kembali. Tidak masuk akal. Jika ia ingin pergi, saya katakan ia tidak ingin kembali," lanjutnya.
 
"Ini bagian dari proses. Kami ingin tetap bersama para pemain dalam sepuluh tahun terakhir untuk menjadi abadi. Tetapi, kami tumbuh dalam bertahun-tahun dan kami harus menggantinya dengan pemain baru," tutur Guardiola.
 
Sancho memang sudah tidak asing lagi dengan City. Ia pernah bergabung dengan akademi dan tim muda Sky Blue. Namun, ia tidak pernah mendapat kesempatan untuk promosi di tim senior.
 
Hingga akhirnya, Sancho memutuskan hengkang ke Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017. Bersama Die Borussen, ia tampil moncer dengan menyumbang 34 gol dari 99 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
Penampilan impresifnya lantas membuat Sancho banyak dilirik klub-klub top Eropa. Selain City, ada dua klub Liga Inggris yang santer dikabarkan ingin memboyong sang pemain, yakni Manchester United dan Chelsea. (Sportsmole)
 

Video: Kisah Perjuangan Liverpool Raih Juara
 

 

(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif