Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Nigel Keene)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Nigel Keene)

Manchester United

Solskjaer Teken Kontrak Baru di MU

Olahraga Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Gregorius Gelino • 24 Juli 2021 18:00
Manchester: Manchester United resmi memperpanjang kontrak pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Arsitek 48 tahun tersebut akan bertahan di Old Trafford hingga 2024 dengan opsi perpanjangan setahun.
 
Wakil Presiden MU, Ed Woodward, mengaku senang dengan kepastian masa depan Solskjaer. Menurutnya, mantan striker MU tersebut telah membangun pondasi untuk masa depan klub.
 
"Ole dan stafnya bekerja tanpa lelah untuk meletakkan pondasi sukses jangka panjang tim di atas lapangan. Hasil dua musim terakhir semakin terlihat dan kami semua antusias menantikan perkembangan tim ini," kata Woodward di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yang lebih menggembirakan lagi adalah perkembangan yang ditunjukkan para pemain muda dan rekrutan kelas dunia, memainkan sepak bola menyerang seperti tradisi Manchester United. Kami percaya, di bawah arahan Ole, kami berada di jalur yang tepat," tegasnya.
 
Solskjaer juga mengaku senang bisa bertahan lebih lama dengan klub yang dicintainya. Ia merasa tim yang dimiliki The Red Devils saat ini mampu bersaing untuk meraih gelar dan semakin lapar.
 
"Semua orang tahu perasaan saya untuk klub ini dan saya senang bisa meneken kontrak baru. Ini adalah masa-masa yang hebat untuk Manchester United, kami membangun skuad dengan keseimbangan yang bagus antara pemain muda dan berpengalaman yang lapar akan kesuksesan," jelas Solskjaer.
 
"Manchester United ingin memenangkan trofi terbesar dan trofi terbaik dan itu yang ingin kami raih. Kami berkembang di dalam dan luar lapangan dan akan terus berkembang dalam beberapa musim ke depan," pungkasnya.
 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif