Kylian Mbappe. (FRANCK FIFE / AFP)
Kylian Mbappe. (FRANCK FIFE / AFP)

Kylian Mbappe Berpotensi Pindah ke Liverpool

Olahraga Liverpool FC bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 14 September 2020 13:48
Jakarta: Kylian Mbappe mengaku ingin meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim 2020--2021. Sportbible melaporkan informasi ini berdasarkan sejumlah laporan yang beredar pada Senin 14 September.
 
Menurut Sportbible, pemain timnas Prancis berusia 21 tahun itu mulai tertarik untuk menimba pengalaman di Inggris atau Spanyol. Bahkan, Liverpool dan Manchester United disebutkan sebagai klub idaman Mbappe.
 
Real Madrid sebagai juara La Liga musim lalu diketahui sudah lama mengincar Mbappe. Tapi, mantan penyerang AS Monaco itu malah lebih menandatangani kontrak PSG yang berbanderol 165 juta poundsterling (sekitar Rp3,16 triliun) pada 2018 silam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kini, Mbappe dikabarkan ingin mencari tantangan baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Liverpool yang diasuh Jurgen Klopp menjadi tujuan potensial jika menyimak komentar Mbappe pada Januari lalu.
 
"Apa yang dilakukan Liverpool saat ini luar biasa. Mereka seperti mesin, mereka telah menemukan ritme dan seperti 'kami bermain lagi, kami bermain lagi," kata Mbappe kala itu.
 
"Ketika Anda menyaksikan mereka bermain, Anda berpikir semuanya mudah, tetapi itu tidak mudah. Orang-orang fokus, mereka bermain pertandingan setiap tiga hari dan mereka menang, mereka menang, mereka menang," tambahnya.
 
Kylian Mbappe bisa menjadi penerus jangka panjang untuk trisula penyerang Liverpool Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino yang kontraknya habis di Anfield pada 2023. Terlebih lagi sudah beredar rumor bahwa Salah dan Mane sedang diincar klub besar dari luar Inggris. (ANT)
 


 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif