Bek Arsenal, Kieran Tierney (AFP)
Bek Arsenal, Kieran Tierney (AFP)

Bursa Transfer Pemain

Arteta Bantah Rumor Tierney Hengkang

Olahraga arsenal bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 13 Juli 2020 22:53
London: Pelatih Arsenal Mikel Arteta menepis rumor yang menyebutkan Kieran Tierney akan hengkang. Arsitek berpaspor Spanyol tersebut enggan kehilangan Tierney karena menyukai etos kerja eks bek kiri Celtic tersebut.
 
Arteta mengaku terkesan dengan sikap Tierney. Bek 23 tahun tersebut dinilai selalu memberikan yang terbaik bagi tim di sesi latihan maupun pertandingan.
 
"Dia takkan ke mana-mana. Saya sangat menyukainya," tutur Arteta di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya sangat terkesan dengannya. Semua orang menyukainya di klub dan ia layak mendapatkannya setiap hari dengan caranya memperlakukan orang lain, caranya bekerja, dan energi yang ia bawa ke dalam tim," urainya.
 
"Kemudian dengan performanya, saya juga sangat senang. Dia beradaptasi dengan baik, dia adalah pemain yang memberikan segalanya setiap latihan dan pertandingan. Kualitas yang ia tambahkan juga mengesankan saya," jelasnya.
 
Tierney didatangkan pada awal musim ini dan menjelma menjadi pemain kunci di bawah Arteta. Meski sempat absen panjang akibat cedera, ia tetap mampu mencatatkan 20 penampilan di semua kompetisi dengan catatan dua assist.
 

(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif