Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (arsenal.com)
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (arsenal.com)

Arsenal

Aubameyang Ungkap Faktor Penting Suporter Baginya

Olahraga arsenal
Gregorius Gelino • 17 September 2020 08:29
London: Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, meneken perpanjangan kontrak tiga tahun. Kepastian ini sekaligus mengakhiri saga kontrak penyerang 31 tahun tersebut.
 
Mantan striker timnas Gabos itu mengaku keputusannya bertahan karena cinta yang ditunjukkan gooner--sebutan untuk suporter Arsenal--kepadanya.
 
"Bermain untuk klub spesial ini tidak pernah diragukan lagi. Terima kasih kepada penggemar kami, rekan satu tim saya, keluarga saya, dan semua orang di klub ini sehingga saya merasa cocok di sini," kata Aubameyang seperti dilansir dari laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Suporter adalah segalanya. Mereka menunggu anda di luar lapangan, tentu saja mereka terkadang marah tapi anda tahu sepak bola. Ini kenapa saya menghormati mereka dan bermain bagi mereka," jelasnya.
 
Selain itu, Aubameyang percaya dengan kans Arsenal untuk meraih trofi. Apalagi tim asuhan Mikel Arteta tersebut baru menjuarai Piala FA musim lalu dengan mengalahkan Chelsea di final.
 
"Saya percaya pada Arsenal. Kita bisa mencapai hal-hal besar bersama. Kami memiliki sesuatu yang menarik di sini dan saya yakin yang terbaik adalah bermain untuk Arsenal," tutup Aubameyang.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif