Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (AFP/Oli Scarff)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (AFP/Oli Scarff)

Manchester City

Guardiola Yakin MU takkan Main Bertahan Lawan City

Gregorius Gelino • 14 Januari 2023 17:36
Manchester: Manchester City akan menyambangi markas Manchester United dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Sabtu, 14 Januari, malam nanti. The Citizen menang telak 6-3 atas The Red Devils pada pertemuan pertama musim ini.
 
Pelatih City, Pep Guardiola, yakin akan ada perubahan gaya main dari MU pada pertemuan nanti. Ia yakin pasukan Erik ten Hag takkan bermain bertahan sambil sesekali melancarkan serangan balik.
 
"Saya yakin dengan momentum yang mereka punya di markas sendiri, mereka takkan menunggu sambil melancarkan serangan balik. Mereka akan aktif dan mencoba menekan kami dan memainkan gaya mereka sendiri," tutur Guardiola seperti dikutip dari laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya pikir United mendatangkan Erik untuk alasan itu, menjadi tim yang aktif mengolah bola. Jadi, tidak masalah apa yang dilakukan lawan, mereka akan tampil positif," jelasnya.
 
Kendati begitu, Guardiola yakin timnya mampu menjawab tekanan yang dilancarkan lawan nanti. "Mereka tahu apa yang akan kami lakukan, saya yakin itu," tutupnya.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif