Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag (AFP/Maurice van Steen)
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag (AFP/Maurice van Steen)

Ten Hag Enggan Jawab Rumor ke MU

Olahraga Manchester United
Gregorius Gelino • 20 April 2022 09:06
Amsterdam: Pelatih Ajax, Erik ten Hag, tak mau banyak bicara soal rumor yang mengaitkannya dengan pekerjaan sebagai pelatih Manchester United. Pelatih 52 tahun itu mau fokus menuntaskan musim ini sebaik mungkin karena masih terikat kontrak dengan De Godenzonen.
 
Seperti diketahui, ten Hag santer dikabarkan menjadi buruan utama MU untuk menjadi pelatih mereka musim depan. Pelatih interim MU, Ralf Rangnick, yang akan menjadi penasehat mereka musim depan adalah orang yang merekomendasikan ten Hag sebagai juru taktik musim depan.
 
"Saya masih melayani Ajax. Kami ingin mencoba untuk memenangkan dua trofi tersisa dan saya ingin fokus penuh untuk itu," kata ten Hag.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya akan tutup mulut soal rumor, karena ini adalah fase di musim di mana segalanya adalah soal Ajax. Kami bekerja keras untuk sampai di sini dan ingin menuntaskan musim sebaik mungkin," tegasnya.
 
Ten Hag sudah melatih Ajax selama empat setengah musim. Dalam periode tersebut, ia sudah membawa De Godenzonen meraih sejumlah gelar seperti dua gelar Eredivisie, dua gelar Piala Belanda, dan satu gelar Johan Cruyff Shield (Piala Super Belanda).
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif