Penyerang Chelsea, Timo Werner (AFP/Catherine Ivill)
Penyerang Chelsea, Timo Werner (AFP/Catherine Ivill)

Chelsea

Werner Bersyukur dengan Masih Dipercaya Fans Chelsea

Olahraga Chelsea FC
Gregorius Gelino • 19 Januari 2022 22:35
London: Penyerang Chelsea, Timo Werner, menjalani kampanye yang kurang berkesan musim ini. Ia baru mencetak enam gol dan dua assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi.
 
Meski ia bisa berdalih bahwa cedera dan virus korona mengganggu musimnya, Werner tak memungkiri bahwa dirinya gagal memaksimalkan sejumlah peluang mudah. Tapi, ia bersyukur tetap mendapat dukungan dari loyalis The Blues.
 
"Terkadang, saya bahkan tidak tahu kenapa mereka memberikan dukungan yang begitu besar kepada saya. Sebagai striker, anda ingin mencetak gol sebanyak mungkin dan terkadang saya gagal melakukan itu," kata Werner.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya harus jujur soal itu, tapi saya pikir bermain di depan fans Chelsea sangat menyenangkan, dan ketika mereka memberikan dukungan yang begitu besar kepada saya, ini membuat saya lebih kuat bahkan ketika saya gagal memanfaatkan peluang," bebernya.
 
"Sulit dijelaskan. Tapi ketika anda ke stadion dan fans menyukai anda, dan mereka mendukung anda dan meneriakkan nama anda, itu membuat pertandingan berjalan lebih menyenangkan dan anda lebih bangga," pungkasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif