Ilustrasi by Medcom
Ilustrasi by Medcom

Bournemouth Promosi ke Liga Primer Inggris

Alfa Mandalika • 04 Mei 2022 09:26
Jakarta: Bournemouth menang 1-0 atas Nottingham Forest, Rabu (4/5) dini hari WIB, untuk mengamankan tiket promosi langsung ke Liga Primer Inggris setelah dua musim berlaga di Divisi Championship.
 
Pemain pengganti Kieffer Moore mencetak gol tunggal kemenangan Bournemouth yang mengantarkan klub besutan Scott Parker itu menyusul Fulham meraih promosi ke Liga Primer Inggris. Itu merupakan gol ketiga pemain Wales itu dalam kariernya yang dihantui cedera di Borunemouth sejak bergabung dari Cardiff, Januari lalu.
 
"Pertama-tama, saya sangat bahagia untuk para pendukung dan pemain saya. Kami layak mendapatkan ini. Promosi ini sangat berarti," ujar Parker. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami tidak memiliki kendali permainan di babak pertama. Kami gagal menjalankan rencana permainan. Untungnya, di babak kedua, kami menunjukkan dominansi kami." 
 
"Ini adalah tim yang muda. Meraih promosi akan sangat berharga untuk mereka," lanjut pelatih yang musim lalu terdegradasi dari Liga Primer Inggris bersama Fulham. 
Forest, yang butuh kemenangan untuk menyalip the Cherries di klasemen, kini harus berusaha mengakhiri 23 tahun di luar Liga Primer Inggris melalui babak playoff. Forest dan peringkat empat Huddersfield telah dipastikan akan tampil di babak playoff, yang akan memberikan satu tiket promosi. Dua posisi lain di playoff masih diperebutkan beberapa tim.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif