Ferran Torres ketika masih memperkuat Valencia (AFP/Jose Jordan)
Ferran Torres ketika masih memperkuat Valencia (AFP/Jose Jordan)

Manchester City

Ferran Torres Mengaku Ditendang dari Valencia

Olahraga manchester city
Gregorius Gelino • 06 Agustus 2020 10:22
Manchester: Winger anyar Manchester City, Ferran Torres, mengaku dipaksa keluar dari Valencia. Winger 21 tahun itu sebenarnya mengaku ingin bertahan, tapi ia membeberkan bahwa ada beberapa orang di klub yang ingin melihatnya pergi.
 
"Masalahnya adalah ada beberapa orang di klub dan beberapa jurnalis yang ingin merusak imej saya. Saya tidak ingin pergi dan meninggalkan kesan buruk karena saya adalah fan Valencia," kata Torres kepada Marca.
 
"Saya ingin bertahan dan memberikan sejumlah kondisi untuk bertahan. Itu tak pernah melewati kapasitas klub, saya tahu mereka tak berada di posisi yang sama dengan sejumlah klub besar Eropa lainnya. Tapi klub tak ingin mempertahankan saya," lanjutnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski baru saja resmi menjadi pemain City hingga 2025 mendatang, Torres sudah mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Valencia. Ia mengaku mencintai Los Murcelagos dan memendam hasrat menjadi kapten di sana.
 
"Saya yakin saya bisa kembali ke sana. Saya menolak untuk berpikir sebaliknya. Bahkan jika ada orang-orang buruk di sana, mereka akan pergi dalam beberapa tahun lagi dan saya akan menunjukkan bahwa saya pantas kembali," tegasnya.
 
"Saya ingin menjadi kapten klub karena saya melihat tim lain melakukannya, Atletico Madrid dengan Fernando Torres, misalnya," pungkasnya.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif