Selebrasi penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin, usai membobol gawang West Brom (AFP/Alex Livesey)
Selebrasi penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin, usai membobol gawang West Brom (AFP/Alex Livesey)

Everton

Cetak Hattrick Perdana, Calvert-Lewin Berterima Kasih pada Ancelotti

Olahraga liga inggris Everton FC
Gregorius Gelino • 20 September 2020 11:44
Liverpool: Everton tampil gemilang ketika menjamu West Brom pada Sabtu, 19 September, malam tadi. The Toffees menang telak dengan skor 5-2 atas The Baggies.
 
Penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin, menjadi bintang dengan mencetak hattrick. Itu merupakan hattrick perdana striker 23 tahun tersebut dalam karier profesionalnya.
 
Penyerang timnas Inggris itu mengaku berterima kasih kepada pelatih Carlo Ancelotti atas pencapaian tersebut. Baginya, kepercayaan dan arahan sang pelatih memainkan peran besar dalam perkembangannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Manajer selalu memperhatikan saya setiap hari tentang penyelesaian dengan satu sentuhan dan berada di kotak penalti - berada di area yang tepat untuk memasukkan bola ke belakang gawang," ujar Calvert-Lewin di laman resmi klub.
 
"Syukurlah, hari ini saya. Senang rasanya mengetahui apa yang saya kerjakan dalam latihan muncul di lapangan dan itu adalah hadiah terbesar," jelasnya.
 
"Jelas, itu adalah hari yang menyenangkan untuk diri saya sendiri, hat-trick pertama saya dalam sepak bola profesional, dan pada akhirnya penampilan tim yang bagus. Tapi penting untuk tidak terbawa suasana," pungkasnya.
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif