Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mencetak gol penalti ke gawang Manchester City (premierleague.com)
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mencetak gol penalti ke gawang Manchester City (premierleague.com)

Liga Primer

Manchester City vs Manchester United: MU Berjaya di Derby Manchester

Olahraga liga inggris Manchester City Manchester United
Gregorius Gelino • 08 Maret 2021 01:27
Manchester: Manchester United meraih kemenangan pada derby Manchester yang digelar Minggu, 7 Maret, malam. Mereka mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0.
 
MU unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan dua menit lewat penalti Bruno Fernandes. Penalti diberikan setelah Gabriel Jesus menjatuhkan Anthony Martial di kotak terlarang.
 
Tertinggal, City kian agresif menyerang. Namun, mereka hanya bisa melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti dengan rapatnya pertahanan MU dan skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lima menit setelah turun minum, MU berhasil menggandakan keunggulannya. Mendapat umpan Marcus Rashford, Luke Shaw melepaskan tendangan yang tak mampu dibendung Ederson.
 
MU nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-58. Tapi sundulan Martial dari jarak dekat masih bisa diselamatkan Ederson.
 
City bukannya tanpa peluang. Mereka nyaris memperkecil ketinggalan pada menit ke-79, tapi tembakan Raheem Sterling dari jarak dekat masih melebar dari gawang Dean Henderson.
 
City terus berusaha mencari gol sepanjang sisa waktu yang ada. Tapi solidnya pertahanan MU membuat usaha mereka sia-sia dan skor 2-0 bertahan hingga bubaran.
 
Tambahan tiga angka membuat MU naik ke posisi dua dengan 54 poin dari 28 laga. Sedangkan City belum tergeser dari puncak klasemen dengan 65 angka dari 28 pertandingan.
 
Susunan pemain:
City: Ederson; Cancelo (Walker 65'), Stones, Dias, Zinchenko; De Bruyne, Rodri, Guendogan; Mahrez, Jesus (Foden 70'), Sterling
 
MU: Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; James, Fernandes (Williams 90+3'), Rashford (Greenwood 73'); Martial (Matic 88')
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif