Selebrasi gol para pemain Leicester City. (Foto: Twitter Leicester City)
Selebrasi gol para pemain Leicester City. (Foto: Twitter Leicester City)

Newcastle vs Leicester: The Foxes Perpanjang Tren Negatif Tuan Rumah

Olahraga liga inggris Leicester City
Kautsar Halim • 04 Januari 2021 00:35
Newcastle upon Tyne: Newcastle United kalah dari Leicester City dengan skor 1-2 pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 3 Januari. Hasil tersebut sekaligus memperpanjang tren negatif The Magpies selaku tuan rumah.
 
Pertandingan berlangsung ketat di Stadion St. James Park, Newcastle upon Tyne. Meski kalah, Newcastle tetap mampu memberikan perlawanan dan memaksa The Foxes untuk mencetak semua gol kemenangannya pada babak kedua.
 
James Maddison memecah kebuntuan Leicester setelah menyelesaikan operan Jamie Vardy pada menit ke-55 . Setelah itu, Yoeri Tielemans langsung menggandakan keunggulan pada menit ke-72 lewat bantuan assist Marc Albrighton.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelatih Newcastle Steve Bruce mencoba berbagai upaya untuk mengejar ketertinggalan, termasuk mengganti Deandre Yedlin dengan Andy Carroll pada menit ke-79. Pergantian itu bisa dibilang telat, karena Carroll hanya sempat mencetak satu gol balasan pada menit ke-82. 
 
Dengan adanya hasil ini, artinya Newcastle belum pernah menang dalam enam laga terakhirnya dan harus turun ke posisi 15 karena baru memiliki 19 poin. Sementara itu, Leicester berada di posisi tiga dengan kumpulan 32 poin atau jadi berjarak satu angka dengan Manchester United dan Liverpool yang berada di atasnya.
 
Susunan Pemain
 
Newcastle United: Darlow, Fernandez, Clark, Schar, Yedlin (Carroll 79'), Ritchie, Almiron (Murphy 64'), Matthew Longstaff, Sean Longstaff, Wilson, Joelinton (Shelvey 65').
 
Leicester City: Schmeichel, Evans, Castagne, Justin, Fofana, Albrighton, Tielemans, Ndidi, Maddison (Soyuncu 79'), Barnes, Vardy.
 

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif