Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick (AFP/Oli Scarff)
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick (AFP/Oli Scarff)

Manchester United

Penampilan Buruk pada Babak Pertama Jadi Awal Kehancuran MU

Olahraga liga inggris Liverpool FC Manchester United
Gregorius Gelino • 20 April 2022 12:14
Liverpool: Manchester United tak berdaya ketika dipermak Liverpool di Anfield pada Rabu, 20 April, dini hari tadi. The Red Devils kalah telak dengan skor 4-0 dari The Reds.
 
Arsitek MU, Ralf Rangnick, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai hancur lebur di markas Liverpool. Menurutnya, performa MU pada babak pertama tak bisa diterima dan menjadi biang keladi kehancuran timnya.
 
"Babak pertama sangat, sangat mengecewakan. Kami kebobolan dalam enam menit pertama bukanlah bagian dari rencana kami," kata Rangnick di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk bermain setinggi itu dan membuka ruang yang sangat lebar untuk salah satu kekuatan Liverpool, yaitu momen transisi, sangat menjengkelkan dan seharusnya kami tak melakukan itu" tegasnya.
 
Rangnick mengakui bahwa MU tampil lebih baik pada babak kedua dan punya peluang mencetak gol. Namun, ia kecewa karena timnya tak mampu memaksimalkan peluang yang mereka ciptakan.
 
"Jika kami mencetak gol, mungkin kami punya kans membalikkan situasi. Kami punya momen di sekitar kotak penalti mereka, tapi tak mampu menuntaskannya," pungkasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif