Roy Keane. AFP
Roy Keane. AFP

Roy Keane: Sangat Menyedihkan Melihat MU Sekarang

Olahraga liga inggris Liverpool FC Manchester United
Adri Prima • 20 April 2022 13:24
Jakarta: Kekalahan 4-0 dari Liverpool tidak bisa diterima oleh salah satu legenda mereka Roy Keane. Mantan kapten Setan Merah tersebut begitu murka dengan kualitas yang ditunjukkan skuad Manchester United musim ini. 
 
"Tidak ada pemimpin di United. Mereka kurang berkualitas. Ada kekacauan di klub. Mereka butuh manajer baru. Mereka butuh pemain masuk dan pemain keluar," kata Keane dikutip dari Goal, Rabu, 20 April 2022. 
 
Tak hanya itu, melihat MU yang seperti kehilangan jati diri klub dan tidak punya daya juang, Roy Keane bahkan merasa malu dikaitkan dengan MU. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sangat menyedihkan untuk dilihat. Ini bukan klub yang dulu saya bela. Saya tidak melihat tim Manchester United di luar sana bertarung dengan bangga," bebernya. 
 
Dalam laga kali ini, anak asuh Jurgen Klopp sukses mencetak empat gol ke gawang David de Gea. Gol the Reds dicetak Luis Díaz menit ke 5, Mohammed Salah (20, 85), dan Sadio Mane (68).
 
Dengan hasil ini, Liverpool untuk sementara memuncaki klasemen Liga Inggris dengan koleksi 76 poin, unggul dua angka dari rival terdekat Manchester City. Sedangkan Manchester United semakin sulit mengamankan zona Eropa karena masih bercokol di peringkat ke-6 dengan koleksi 54 poin.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif