Suasana laga Brentford vs Tottenham Hotspur. (Foto: REUTERS/TONY OBRIEN)
Suasana laga Brentford vs Tottenham Hotspur. (Foto: REUTERS/TONY OBRIEN)

Liga Primer Inggris 2021--2022

Brentford Cegah Tottenham Kembali ke Empat Besar

Olahraga liga inggris Tottenham Hotspur
Kautsar Halim • 24 April 2022 04:57
Jakarta: Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Brentford pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2021--2022, Sabtu 23 April malam WIB. Hasil tersebut sekaligus membuat The Lilywhites gagal kembali ke posisi empat klasemen sementara yang sebelumnya direbut Arsenal.
 
Arsenal berhak menggeser Tottenham ke posisi lima setelah menaklukkan Manchester United pada hari yang sama. Tottenham tadinya ingin kembali ke posisi empat dengan mengalahkan Brentford, tapi mereka malah kesulitan tampil di Stadion Brentford Community.
 
Brentford yang mulai bersinar setelah diperkuat mantan gelandang Tottenham Christian Eriksen memiliki peluang terbaik untuk mencetak gol pada babak pertama ketika bola tendangan Ivan Toney membentur mistar gawang. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mereka juga mendapat peluang yang lebih baik pada babak kedua ketika Pontus Jansson dan Eriksen sama-sama nyaris mencetak gol. Setelah itu, terdapat upaya Toney yang kembali mengenai mistar gawang pada injury time.
 
Untuk kedua kalinya, Tottenham yang dikalahkan Brighton & Hove Albion pada pekan lalu gagal menciptakan peluang tepat sasaran. Meski demikian, Harry Kane nyaris mencetak gol penentu kemenangan dengan tendangan voli akrobatik.
 
Kini, Spurs jadi berada di posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 58 poin dari 33 laga yang telah dimainkan atau berjarak dua angka dengan Arsenal yang berada di atasnya. Sementara itu, Brentford naik ke urutan sebelas karena sudah mengumpulkan 40 poin. (Reuters/ANT)
 
Susunan Pemain
 
Brentford: David Raya, Jansson, Henry, Sorensen, Rasmussen, Eriksen, Jensen (Dasilva 78'), Janelt, Ghoddos (Wissa 78'), Toney, Mbeumo.
 
Tottenham Hotspur: Lloris, Davies, Romero, Emerson (Lucas Moura 86'), Son Heung-min, Hojbjerg, Dier, Bentancur, Sessegnon (Sanchez 74'), Kulusevski, Kane.

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif