Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Arsenal

Arteta Enggan Komentari Penampilan Wasit

Olahraga liga inggris Tottenham Hotspur Arsenal Tottenham vs Arsenal
Gregorius Gelino • 13 Mei 2022 11:45
London: Arsenal menelan kekalahan ketika menyambangi markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Jumat, 13 Mei, dini hari tadi. The Gunners menyerah 3-0 di tangan The Lilywhites setelah bermain dengan 10 orang sejak menit ke-33 akibat Rob Holding diusir wasit.
 
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku tak mau bicara banyak soal performa wasit karena enggan disanksi. Tapi, ia menyiratkan bahwa timnya tak bisa bermain lepas karena keputusan-keputusan yang memberatkan timnya.
 
"Saya tidak bisa melakukannya. Saya hanya ingin bilang bahwa saya bangga dengan penampilan pemain saya, tapi jelas kami tidak mendapat hasil yang kami inginkan," kata Arteta di situs resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tidak bisa mengomentari wasit karena saya bisa disanksi. Anda bisa bertanya kepada wasit jika ia ingin datang dan memberi evaluasi soal pertandingan tadi," ujarnya.
 
"Saya bisa berbicara soal wasit, tapi saya punya dua opsi. Saya bisa berbohong kepada anda, sesuatu yang tak ingin saya lakukan, atau saya bisa disanksi dan tak bisa menemani pemain saya ketika menghadapi Newcastle," tuturnya.
 
"Kami ingin memainkan permainan kami dan sangat antusias untuk bermain dan anda bisa lihat tim ini, bagaimana mereka memulai pertandingan, cara kami bermain dan lalu dihancurkan oleh efek di luar kuasa kami dan sayangnya kami tak bisa menikmati permainan kami," tutupnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif