Cody Gakpo. (Olaf Kraak / ANP / AFP)
Cody Gakpo. (Olaf Kraak / ANP / AFP)

MU Berpeluang Besar Datangkan Cody Gakpo pada Januari

Medcom • 29 September 2022 08:27
Jakarta: Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, menyatakan bahwa Manchester United (MU) berpotensi mendapatkan tanda tangan penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo pada jendela transfer musim dingin mendatang. Namun, Leeds United juga disebutkannya bisa kembali menghidupkan minat mendatangkan Gakpo.
 
Gakpo yang juga penyerang timnas Belanda hampir menandatangani kontrak dengan Leeds, sementara Setan Merah juga melihatnya sebagai opsi serius di jendela transfer musim panas tahun ini. Tapi, United akhirnya memilih untuk membeli Antony dari Ajax dan menghentikan perburuan Gakpo.
 
Menurut Romano yang juga berprofesi sebagai wartawan di Italia, MU dan Leeds dapat segera menyalakan kembali minat mereka terhadap Gakpo ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari mendatang. Namun, MU disebutkannya berpeluang paling tinggi karena pelatih Erik Ten Hag punya hubungan baik dengan Gakpo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Cody Gakpo bisa menjadi salah satu pemain yang diprioritaskan, kami tahu kemungkinan dia untuk bergabung dengan Leeds sangatlah tinggi menjelang akhir musim panas ini," ujar Fabrizio Romano seperti dikutip dari sportskeeda.com.
 
"Man United juga merupakan pilihan yang serius. Mereka memiliki hubungan baik dengan pemain karena berbagi agen dengan Ten Hag. Kemungkinan besar klub-klub Inggris akan kembali memperebutkan Gakpo dan United bisa menjadi salah satu pilihan. Namun, masa depan Gakpo juga tergantung performanya di Piala Dunia," tambahnya.
 
Gakpo terbukti masih tajam pada musim ini karena sudah mencetak delapan gol dalam tujuh kesempatannya bermain membela PSV di liga utama Belanda, Eredivisie. Musim lalu, Gakpo sempat menyumbang 12 gol dari 27 kesempatan bermain dan membantu PSV finis sebagai runner-up Eredivisie. (Shelviola Marselren)
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif