Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick (AFP/Frank Hoermann)
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick (AFP/Frank Hoermann)

Manchester United

Rangnick Janji Ronaldo Masuk Rencananya

Olahraga liga inggris Manchester United
Gregorius Gelino • 03 Desember 2021 18:10
Manchester: Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, berjanji untuk mengintegrasikan Cristiano Ronaldo ke dalam strategi yang ia usung. Ia merasa bisa beradaptasi untuk memasukkan Ronaldo ke susunan pemain utama.
 
Ada kekhawatiran Ronaldo akan terpinggirkan setelah Rangnick ditunjuk sebagai pelatih. Seperti diketahui, Rangnick mengandalkan skema pressing intens sepanjang karier kepelatihannya dan mendapat hasil yang cukup baik dengan skema tersebut.
 
Namun, Ronaldo dalam beberapa tahun belakangan tak lagi menekan secara intens. Ia lebih sering digunakan sebagai ujung tombak dengan rekan-rekan setimnya yang melakukan pressing sembari dirinya mencari ruang kosong untuk dieksploitasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tapi, Rangnick yakin fisik Ronaldo yang prima bisa membantunya untuk melakukan skema pressing yang ia inginkan meski tidak seintens biasanya.
 
"Anda selalu bisa mengadaptasikan gaya anda untuk menyesuaikannya dengan pemain. Ini soal mengembangkan tim secara keseluruhan, bukan hanya dia," kata Rangnick.
 
"Cristiano adalah profesional top dan luar biasa. Di usianya, saya belum pernah melihat pemain yang fit secara fisik sepertinya," tegasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif