Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (AFP/Clive Rose)
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (AFP/Clive Rose)

Chelsea

Tuchel Kesal Chelsea Terlalu Banyak Lakukan Kesalahan Lawan West Ham

Olahraga liga inggris Chelsea FC
Gregorius Gelino • 05 Desember 2021 10:47
London: Chelsea tersungkur di markas West Ham United dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Sabtu, 4 Desember. The Blues kalah dengan skor tipis 3-2 dari The Irons.
 
Meski unggul dua kali dalam laga ini, Chelsea tak mampu mempertahankan keunggulan mereka. Arsitek The Blues, Thomas Tuchel, sangat kesal karena timnya terlalu banyak melakukan kesalahan yang membuat mereka akhirnya kalah dengan kebobolan dua gol untuk pertama kalinya musim ini.
 
"Penampilan kami cukup baik untuk meraih kemenangan, tapi apa yang kita lihat adalah kami memberikan mereka gol mudah dan itu sangat tidak biasa," kata Tuchel di situs resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami membuat kesalahan besar dan kami telah melakukan ini dalam tiga laga terakhir. Jika anda melakukan kesalahan di level ini anda tidak bisa berharap bisa mendapat hasil yang bagus," tegasnya.
 
"Jika anda ingin cleansheet, anda harus mendominasi pertandingan. Jika anda ingin melindungi diri dari serangan balik, mustahil untuk melakukan kesalahan ini dan kami telah melakukannya dalam tiga laga terakhir," pungkasnya.
 
Kekalahan ini membuat Chelsea turun ke peringkat tiga klasemen sementara dengan 33 angka dari 15 laga. Posisi mereka diambil alih Manchester City yang mengalahkan Watford dengan skor 3-1 pada saat yang bersamaan.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif