Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte (AFP/Ryan Piersie)
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte (AFP/Ryan Piersie)

Tottenham Hotspur

Spurs Harus Siap Menderita Lawan Liverpool

Olahraga liga inggris Tottenham Hotspur Liverpool FC
Gregorius Gelino • 07 Mei 2022 12:51
Liverpool: Tottenham Hotspur akan menyambangi markas Liverpool dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Sabtu, 7 Mei, malam. Juru taktik Spurs, Antonio Conte, mewanti-wanti timnya untuk bersiap menderita.
 
Menurut Conte, The Reds adalah tim berbahaya dan ia menginginkan The Lilywhites tampil sempurna dan fokus ketika bertahan untuk meminimalisir ancaman klub besutan Juergen Klopp.
 
"Kami harus tahu cara mengalahkan mereka, dan untuk mendapat tiga poin, kami harus menampilkan performa fantastis, dengan fokus penuh ketika kami tak memegang bola. Secara defensif, kami harus kuat, dan juga harus siap untuk menderita," kata Conte di situs resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Conte juga menginginkan pasukannya siap melancarkan serangan balik ketika memiliki kesempatan. Karena Liverpool adalah tim yang sulit ditembus, jadi mereka harus memanfaatkan celah sekecil apapun.
 
"Pada saat yang sama, ketika anda menderita, anda harus tahu bahwa anda bisa menyakiti mereka kapanpun. Kami tahu ini akan sulit, tapi pada saat yang sama kami akan menampilkan permainan kami," pungkasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif