Christian Eriksen. (Foto: AFP/Nigel Roddis)
Christian Eriksen. (Foto: AFP/Nigel Roddis)

Yuk Simak Posisi Favorit Christian Eriksen di Manchester United

Medcom • 22 September 2022 17:00
Manchester: Setiap pesepak bola pasti memiliki satu posisi favorit. Jika mendapatkan posisi yang pas, biasanya performa sang pemain langsung melesat.
 
Hal itu diyakini juga oleh gelandang Manchester United, Christian Eriksen. Sempat ditempatkan di beberapa posisi berbeda, akhirnya pesepak bola asal Denmark itu sudah menemukan posisi favorit, dan tentunya nyaman pula untuk dirinya.
 
Tak ayal, setelah bermain di posisi favorit, kinerja Eriksen mampu membantu United perlahan ke papan atas Liga Primer Inggris.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selama periode itu kami mungkin mencari bagian saya. Saya memainkan banyak posisi berbeda dalam waktu yang sangat singkat. Pertama striker dan kemudian turun di lini tengah defensif. Dalam pertandingan terakhir, saya telah bermain sebagai 8, dan itu sangat cocok untuk saya," kata Eriksen.
 
"Kembali ke peringkat atas dengan kemenangan adalah hal yang hebat, itu bagus bagi kami dan membuat para pemain lainnya percaya diri," sambungnya.
 
Eriksen merupakan mantan pemain Brentford, Ia pindah ke Old Trafford dengan status bebas transfer. Sejauh ini, Eriksen sudah bermain delapan pertandingan bersama Setan Merah. Ia ditempatkan di lini tengah sebagai gelandang, dan sangat menyukai posisi tersebut.
 
Saat ini, posisi United berada di peringkat kelima dengan raihan 12 poin. (Sportskeeda/Shelviola Marselren)
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif