Selebrasi dua gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kiri) dengan Paul Pogba (kanan) usai membobol gawang Brighton & Hove Albion (Foto: AFP/Alastair Grant)
Selebrasi dua gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kiri) dengan Paul Pogba (kanan) usai membobol gawang Brighton & Hove Albion (Foto: AFP/Alastair Grant)

Brighton & Hove Albion vs Manchester United

Fernandes tak Tertarik Bahas Duet dengan Pogba

Olahraga liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 01 Juli 2020 14:14
Manchester: Duet gelandang Manchester United antara Paul Pogba dan Bruno Fernandes sedang ramai diperbincangkan. Kombinasi kedua pemain tersebut menuai banyak pujian lantaran berhasil memberikan hasil-hasil positif untuk Red Devils sejak kompetisi Liga Primer Inggris kembali bergulir pada 18 Juni.
 
Sejauh ini, Pogba dan Fernandes sudah bermain bareng sebanyak empat kali. Hasilnya, Red Devils tidak pernah terkalahkan dari total pertandingan itu. Rinciannya adalah tiga kemenangan dan satu kali imbang.
 
Ketika ditanya soal kemitraannya dengan Pogba, Fernandes tampaknya tidak terlalu tertarik. Ia mengaku tak mau banyak berbicara soal duetnya dengan gelandang asal Prancis itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak mengenai saya dan Pogba. Kami senang bisa bermain bersama. Tetapi, saya juga senang bermain dengan semua pemain," ujar Fernandes.
 
"Kami kompak dan punya kualitas. Kami punya rekan setim yang dapat bermain dengan baik," lanjutnya.
 
Teranyar, Fernandes dan Pogba diduetkan ketika United bertandang ke markas Brighton & Hove Albion pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris 2019--2020, Rabu 1 Juli. Saat itu, keduanya berhasil membawa Setan Merah meraih kemenangan dengan skor 3-0.
 
Bahkan, satu gol di antaranya merupakan hasil kerja sama dari Fernandes dan Pogba. Tepatnya pada menit ke-29. Berawal dari pergerakan Pogba di luar kotak penalti. Kemudian, ia mengoperkan bola kepada Fernandes yang sukses melepaskan tembakan ke pojok gawang.
 
"Yang paling penting adalah tiga poin. Tetapi, kami bermain bagus dan hasilnya bagus. Kami tidak kebobolan lagi yang penting. David de Gea membuat dua atau tiga penyelamatan luar biasa. Kami sangat senang," tutur Fernandes.
 
Berkat kemenangan ini, United sukses menjaga asa finis di posisi tiga besar. Kini, mereka terpaut tiga poin dari dari Leicester City yang berada di posisi ketiga, sedangkan selisih tiga poin dengan Chelsea di posisi keempat. (Goal)
 

Video: Juventus Menang di Kandang Lawan
 

 

(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif