Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte (AFP/Justin Tallis)
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte (AFP/Justin Tallis)

Tottenham Hotspur

Meski Kalah, Spurs Tetap Dapat Pujian Conte

Gregorius Gelino • 24 Januari 2022 16:15
London: Tottenham Hotspur merasakan kekalahan perdana di Liga Primer di bawah arahan Antonio Conte. Mereka takluk dari Chelsea dengan skor 2-0.
 
Arsitek The Lilywhites, Antonio Conte, mengaku kecewa dengan kekalahan perdana ini. Tapi, ia tetap menyanjung semangat juang anak-anak asuhnya yang tetap mengerahkan kemampuan terbaik mereka meski itu tak cukup.
 
"Tentu saja saya sangat kecewa dengan kekalahan perdana di Liga Primer. Di satu sisi kami harus kecewa dengan kekalahan ini, tapi di sisi lain kita tahu para pemain mengerahkan segalanya meski belum cukup," kata Conte di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami melakukan yang terbaik, tapi terkadang itu tidak cukup. Kami harus memikirkan cara untuk berkembang, kami harus bekerja dalam empat bulan ini untuk memberikan yang terbaik, mendapat hasil terbaik, kemudian kita akan lihat," tutupnya.
 
Kekalahan ini membuat Spurs tertahan di posisi tujuh dengan koleksi 36 angka dari 20 laga. Mereka hanya kalah selisih gol dari Arsenal di posisi enam yang memainkan satu pertandingan lebih banyak.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif