Gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara (AFP/Ben Stansall)
Gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara (AFP/Ben Stansall)

Bursa Transfer Pemain

Klopp Jawab Rumor Thiago ke Liverpool

Olahraga Bayern Muenchen Liverpool FC bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 13 September 2020 07:00
Liverpool: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, angkat bicara soal rumor yang mengaitkan timnya dengan gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara. Menurutnya, rumor kedatangan Thiago hanya sensasi media belaka.
 
Sebelumnya, Thiago telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan Bayern. Padahal, kontrak gelandang 29 tahun tersebut akan habis pada 2022 dan untuk menghindari kehilangan sang pemain secara gratis, Bayern pun berniat melepasnya.
 
Klopp mengaku senang karena Liverpool dikaitkan dengan pemain sekaliber Thiago. Tapi, ia berharap rumor tersebut dihentikan karena ia menilai hal tersebut bisa mengganggu timnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tidak bisa mengakhiri spekulasi selama bursa transfer dibuka, hanya itu yang bisa saya katakan. Sangat menyenangkan bahwa kami terhubung dengannya tetapi itu saja," tutur Klopp.
 
"Dia adalah pemain yang bagus, Liverpool adalah klub besar, itu bagus, tapi selain itu, tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang itu. Sayangnya, mungkin bagus untuk media, spekulasi itu tidak bisa saya akhiri," tutupnya.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif