Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick (AFP/Anthony Devlin)
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick (AFP/Anthony Devlin)

Manchester United

Meski Menang, Rangnick Tetap Kritik Penampilan MU

Olahraga liga inggris Manchester United Norwich City
Gregorius Gelino • 17 April 2022 09:55
Manchester: Manchester United berhasil meredam perlawanan Norwich City dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Sabtu, 16 April. The Red Devils menang dengan skor 3-2 atas The Canaries.
 
Meski demikian, pelatih Ralf Rangnick masih menyimpan kekecewaan atas performa anak-anak asuhnya. Menurutnya, MU bisa menang dengan selisih gol yang lebih besar jika mampu bertahan lebih baik.
 
"Ini harusnya jadi pertandingan yang tidak terlalu membuat kami stres, terutama setelah kami mencetak dua gol brilian," kata Rangnick di situs resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Unggul dua gol harusnya membuat laga menjadi lebih mudah bagi kami, tapi nyatanya tidak karena kami tidak bertahan dengan baik," jelas pelatih asal Jerman ini.
 
"Kami bahkan hampir kebobolan lebih awal, dalam dua momen transisi mereka, dan inilah yang harus kami perbaiki dalam laga-laga selanjutnya," pungkasnya.
 
Kemenangan ini membuat MU naik ke posisi lima klasemen sementara dengan 54 angka dari 32 laga. MU unggul selisih gol atas Arsenal yang mengoleksi poin yang sama di posisi enam dengan tabungan satu pertandingan.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif