Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Lluis Gene)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Lluis Gene)

Manchester United

MU Masih Mengejar Level Liverpool

Olahraga liga inggris Manchester United
Gregorius Gelino • 24 Oktober 2021 13:33
Manchester: Manchester United akan menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Primer yang digelar Minggu, 24 Oktober. Liverpool saat ini bercokol di posisi tiga dan MU di peringkat enam.
 
Pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solksjaer, tak memungkiri bahwa timnya saat ini berada di bawah level The Reds. Baginya, klub besutan Juergen Klopp itu adalah klub yang lebih baik ketimbang klubnya setidaknya dalam empat tahun terakhir.
 
"Anda juga harus mengakui bahwa mereka adalah klub yang sangat bagus dengan tim yang sangat bagus juga. Anda harus memastikan bahwa anda lebih baik dari mereka dan sejujurnya dalam empat tahun terakhir kami sedang mengejar level mereka," kata Solskjaer di situs resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tapi Solskaer mengaku antusias melakoni derby North-West ini. Mengingat kedua tim merupakan klub dengan sejarah dan koleksi trofi terkaya di Inggris.
 
"Ini adalah rivalitas yang besar karena sejarah kedua klub. Jumlah gelar dan trofi yang dimenangkan kedua klub dan sejarah kedua kota, kedua klub, ini adalah rivalitas yang harus anda rangkul," pungkasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif