Son Heung-min. (Alastair Grant / POOL / AFP)
Son Heung-min. (Alastair Grant / POOL / AFP)

Son Heung-min Tambah Masa Bakti dengan Tottenham

Olahraga liga inggris Tottenham Hotspur bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 24 Juli 2021 06:00
Jakarta: Son Heung-min telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun bersama Tottenham Hotspur. Dengan begitu, dia akan tetap bersama klub Liga Primer Inggris itu hingga 2025.
 
Son yang juga berstatus sebagai kapten timnas Korea Selatan menjalani karier bagus bersama Spurs. Tercatat dalam 280 laga setelah meninggalkan Bayer Leverkusen pada 2015 silam, dia sudah menyumbang 107 gol dan 64 assist untuk The Lilywhites.
 
Pemain berusia 29 tahun itu membentuk kerja sama maut dengan penyerang Inggris Harry Kane yang keduanya mencetak 40 gol dari 68 gol Spurs pada musim lalu yang membuat The Lilywhites finis ketujuh di liga domestik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sudah merupakan kehormatan besar untuk bermain di sini selama enam tahun. Pihak klub telah menunjukkan kepada saya rasa hormat yang besar dan jelas saya sangat senang berada di sini," kata Son dalam situs resmi Spurs seperti dikutip Reuters, Jumat (23/7/2021)
 
"Klub ini sudah seperti rumah sendiri, terutama dengan para penggemar, pemain, dan stafnya. Keputusan ini (perpanjangan kontrak) saya ambil dengan mudah karena sangat senang berada di sini," tambahnya.
 
Tottenham akan mengawali Liga Primer Inggris musim 2021-2022 bersama pelatih baru Nuno Espirito Santo. Manchester City selaku juara bertahan akan menjadi lawan pertama mereka pada 15 Agustus mendatang. (ANT)
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif