Gelandang Everton, James Rodriguez (evertonfc.com)
Gelandang Everton, James Rodriguez (evertonfc.com)

Everton

Keberadaan Ancelotti Bikin Rodriguez Yakin Gabung Everton

Olahraga everton
Gregorius Gelino • 08 September 2020 03:09
Liverpool: James Rodriguez meresmikan kepindahannya dari Real Madrid ke Everton. Gelandang 29 tahun tersebut diikat dengan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun dan akan mengenakan nomor punggung 19.
 
Rodriguez mengakui bahwa keberadaan Carlo Ancelotti membuatnya yakin memilih Everton. Apalagi pelatih asal Italia tersebut pernah bekerja sama dengannya di Madrid dan Bayern Muenchen.
 
"Carlo Ancelotti sangat ingin membawa saya ke sini dan telah bekerja keras untuk mewujudkannya. Sekarang tergantung pada saya untuk tampil bagus dan membawa mentalitas juara untuk memastikan semua orang di klub percaya kami bisa memenangkan trofi," ujar Rodriguez seperti dikutip dari laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tahu kami memiliki skuat yang sangat bertalenta, penuh dengan pemain top, dan, itu akan membuat kami semakin kuat. Saya adalah pemenang, pemenang sejati, saya suka memenangkan banyak hal dan saya yakin kita bisa menjalani musim yang hebat," jelasnya.
 
"Carlo mengatakan kepada saya bahwa ini adalah klub yang sangat bagus, dengan banyak hal positif. Saya melihat fasilitas di sini sangat bagus," pungkasnya.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif