Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: AFP/Adam Davy)
Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: AFP/Adam Davy)

Arsenal 2019--2020

Arteta Dukung Aubameyang jadi Legenda Arsenal

Olahraga liga inggris arsenal
Patrick Pinaria • 03 Agustus 2020 16:01
London: Pierre-Emerick Aubameyang tampil impresif saat menghadapi Chelsea pada babak final Piala FA 2019--2020, Sabtu 1 Agustus. Pada laga tersebut, pemain asal Gabon itu mencetak dua gol sekaligus membawa Arsenal meraih kemenangan dengan skor 2-1 dan menjadi juara turnamen tersebut.
 
Pelatih Arsenal Mikel Arteta bangga melihat performa Aubameyang. Ia pun menilai Aubameyang akan terus menunjukkan performa impresif dan bisa menjadi legenda The Gunners.
 
"Itu hal paling sulit di sepak bola. Itu sudah pasti dan ia punya gaya bermain yang sederhana. Lihat saja gol kedua yang ia cetak," ujar Arteta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami selalu memiliki striker yang luar biasa di klub ini. Aubameyang pantas disebut dan dibandingkan dengan nama-nama besar sebelumnya," lanjutnya.
 
Lebih lanjut, Arteta juga berharap torehan gelar Piala FA bisa meyakinkan Aubameyang untuk tetap memperpanjang kontrak di Arsenal yang berakhir pada akhir musim 2020--2021.
 
"Dengan memenangkan banyak trofi, ia akan bisa menjadi legenda Arsenal dan tentunya semakin lama ia tinggal di sana juga. Mudah-mudahan kami bisa memilikinya lebih lama," tutur Arteta.
 
Aubameyang direkrut Arsenal pada bursa transfer Januari 2018. Selama dua setengah musim berseragam The Gunners, ia sudah menyumbang 70 gol dari 109 penampilannya di seluruh kompetisi. (Goal)
 

Video: Penantian 30 Tahun, Akhirnya Liverpool Angkat Trofi Liga Inggris
 

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif