Winger Arsenal, Nicolas Pepe (AFP/Simon Davies)
Winger Arsenal, Nicolas Pepe (AFP/Simon Davies)

Bursa Transfer Pemain

Tak Cocok dengan Filosofi Arteta, Pepe Disebut tak Punya Masa Depan di Arsenal

Olahraga Arsenal bursa transfer bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 04 Mei 2022 07:00
London: Bek legendaris Arsenal, Sol Campbell, menilai Nicolas Pepe tak punya masa depan di Emirates Stadium. Menurut Campbell, gaya main Pepe tak sesuai dengan filosofi yang diusung pelatih Mikel Arteta.
 
Campbell tak memungkiri bahwa Pepe adalah pemain bertalenta. Namun, ia menilai winger Pantai Gading itu harus mulai memikirkan pelabuhan barunya.
 
"Dia adalah pemain bertalenta, itu jelas. Tapi, sejumlah hal tidak bekerja dengan semestinya, sesimpel itu," kata Campbell.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Anda lihat intensitas dan fokus yang Mikel Arteta inginkan dari timnya. Saya pikir Pepe tidak sesuai untuk itu," jelasnya.
 
"Saya bilang sebelum Natal bahwa bulan besar akan datang untuk Pepe untuk menentukan nasibnya di Arsenal. Ia tidak punya masa depan di sini," pungkasnya.
 
Pepe kesulitan mendapat tempat di tim utama Arsenal. Penyerang 26 tahun tersebut hanya dipercaya tampil 20 kali di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol dan lima assist.
 
Padahal, Pepe adalah pembelian termahal dalam sejarah Arsenal. Pepe diboyong dari Lille dengan harga 72 juta poundsterling setelah mencatatkan 23 gol dan 12 assist dalam 41 penampilan bagi Les Dogues pada musim 2018--2019.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif