Kebersamaan Mohamed Salah dengan Dejan Lovren. (Paul ELLIS / AFP)
Kebersamaan Mohamed Salah dengan Dejan Lovren. (Paul ELLIS / AFP)

Mohamed Salah Sedih Ditinggal Lovren ke Rusia

Olahraga liverpool
Kautsar Halim • 28 Juli 2020 21:57
Liverpool: Bek Dejan Lovren resmi meninggalkan Liverpool dan bakal bergabung dengan klub Rusia Zenit Saint Petersburg. Semua rekannya sedih, tak terkecuali Mohamed Salah.
 
Informasi Lovren bakal pindah ke Zenit diumumkan oleh Liverpool pada Senin 27 Juli. Dia disebutkan sudah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun, tapi tidak dijelaskan nilai transfernya.
 
Transfer ini mengakhiri karier Lovren yang sudah bergabung dengan Liverpool sejak 2014 silam. Terhitung dalam kurun waktu enam tahun di Stadion Anfield, Lovren sempat dimainkan 185 kali dan mencetak delapan gol.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pindahnya Lovren Salah kehilangan sahabat dekatnya. Penyerang sayap asal Mesir itu mengaku bakal sangat merindukan bek berusia 31 tahun tersebut.
 
Lovren dan Salah diketahui cukup akrab, baik di dalam maupun di luar lapangan. Keduanya sering terlihat duduk bersebelahan di bus atau pesawat, serta tak jarang melakukan aktivitas bersama-sama.
 
"Saya tidak tahu bagaimana cara menyampaikannya, kawanku. Anda tak tahu apa yang saya rasakan saat ini, kami akan sangat merindukanmu - terutama saya," kata Salah dalam video di Twitter Liverpool, Selasa (28/7/2020).
 
"Anda sudah menjadi pemain yang luar biasa dan juga kawan yang baik buat saya. Kami akan merindukanmu, saya menyayangi Anda. Anda sangat fantastis di luar dan di dalam lapangan," sambungnya.
 
"Terima kasih atas apa yang Anda berikan buat klub, terima kasih juga atas segalanya untuk saya. Saya berharap yang terbaik buat masa depan dan karier Anda. Selamat menikmati klub baru bersama keluarga. Terima kasih banyak dan sampai jumpa lagi," tutup Salah. (ANT)
 

 

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif