Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Martin Meissner)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Martin Meissner)

Bursa Transfer Pemain

Solskjaer Bicara Rencana Transfer Manchester United

Olahraga Manchester United bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 26 September 2020 11:56
Manchester: Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membicarakan rencana transfer timnya. Arsitek asal Norwegia itu tak menutup kemungkinan mendatangkan pemain baru, namun ia tetap senang dengan pemain yang dimilikinya saat ini.
 
Sejauh ini, The Red Devils baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Meski begitu, MU dikatikan dengan bek Porto, Alex Telles.
 
"Seperti yang telah saya katakan berkali-kali, saya sangat percaya dengan pemain saya. Jika, dan ketika, sesuatu terjadi, kami akan mengabari anda," ungkap Solskjaer seperti dikutip dari situs resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dalam sepak bola, anda tidak bisa terlalu banyak memprediksi. Tapi, bagi saya, kami hanya berusaha menjadi lebih baik," jelasnya.
 
"Fokus saya hanya pada permainan dan saya tidak bisa memikirkan cara lain. Kami membutuhkan tiga poin dalam pertandingan ini," ungkapnya.
 
Tapi, Solskjaer membuka kemungkinan melepas sejumlah pemain, termasuk Chris Smalling. Bek 30 tahun tersebut dikabarkan menjadi target transfer Roma, namun kedua klub belum mencapai kesepakatan soal harga.
 
"Hal yang berbeda perlu terjadi, jadi mari kita tunggu dan lihat apakah ada perubahan itu. Mari kita lihat apa yang terjadi jika, dan kapan, jendela transfer ditutup dan apa yang terjadi pada Chris," pungkasnya.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif